MAAFKAN AKU......

Maafkan aku Tuhan, yang aku selalu bersembunyi melanggar janji,
Maafkan aku Bunda, jasamu belum terbalaskan, 
Maafkan aku Papa, belajarku belum giat,
Maafkan aku Ustadz, kau yang tak bosan  membangunkanku,
Maafkan aku Pak Dosen, yang tak jenuh menunggu kami di kelas,
Maafkan aku Pak Hando, SPP-ku belum lunas,
Maafkan aku Tad Hadi, Deresku belum mulai lagi,
Maafkan aku Pak Zamil, aku yang tak kuat ngantuk di kelasmu,
Maafkan aku Pak Nafi', hasil transkip pengajian Abah belum selesai,
Maafkan aku Pak Hanan, aku yang selalu lupa membawa spidol saat kuliahmu,
Maafkan aku kawan, jika diriku berlebihan kepadamu,
Maafkan aku Qomar, sandalmu yang kuhilangkan,
Maafkan aku Subur, pembasuh mukamu tinggal secuil aku pakai,
Maafkan aku pak LB, janji deresku padamu belum sampai,
Maafkan aku Rafa, temuan uang seribumu aku simpan,
Bukannya aku ingin membeber dan menyebar aib-aib dalam diriku, namun aku ingin menunjukkan bahwa aku adalah manusia biasa yang tak lepas dari salah dan dosa. 
Sekali lagi,,,,,,,
Maafkan aku ...... Maafkan aku........

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »